Kumpulan Berita Artis Terkini | Biodata Artis Indonesia

Blog Tentang Kumpulan Berita Artis Terkini | Biodata Artis Indonesia

Biodata Lengkap Nagita Slavina

Siapa sih yang tak kenal sosok artis yang satu ini? Nagita Slavina adalah artis ibukota yang namanya kini hangat diperbincangkan menyusul kisah cintanya dengan artis ganteng Raffi Ahmad. Selama terjun di dunia akting, beberapa judul film telah ia bintangi. Diantaranya Ine Pelayan Slebor, dan Disini Ada Setan. Penasaran dengan sosok artis yang akrab disap "Gigi" ini? Simak profil lengkapnya di bawah ini.

Profil dan Perjalanan karir Nagita Slavina


Nama lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama panggilan : Gigi
Tempat/tanggal lahir : Jakarta/17 Februari 1988
Profesi : Aktris, Model, Bintang Iklan

Fakta menarik dan profil Nagita Slavina :

  • Nagita Slavina, yang akrab dipanggil Gigi' ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Gigi, yang sekarang menempuh studi ekonomi di UI, pun lalu merambah dunia akting dengan membintangi "Inem Si Pelayan Slebor".
  •  Setelah itu ia pun ditawari untuk bermain di sinetron "Di Sini Ada Setan". Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan".
  • Setelah lama namanya tidak menghiasi layar kaca, nama Nagita Slavina pun kembali mencuat akibat kisah cintanya dengan presenter YKS, Dahsyat, dan Perbukers, Raffi Ahmad. Keduanya dikabarkan tengah menjalani hubungan yang serius.

Sinetron yang pernah dibintangi

- Inem Si Pelayan Slebor
- Di Sini Ada Setan Cinta 100 Hari

 Film yang pernah dibintangi

- Di Sini Ada Setan(2004)
- Dealova(2005)


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Biodata Lengkap Nagita Slavina"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top