Indah Kalalo Berkeringat Karena Nafsu

| comments

jakarta, Sebagai seorang artis, Indah Kalalo rela melakoni adegan yang menantang demi totalitas di film terbarunya, Mafia Insyaf. Dalam film ini Indah harus melakukan adu fisik dengan lawan mainnya, Tora Sudiro. Tak hanya itu, ia juga harus digantung di sebuah terminal.


“Adegan yang paling susah adalah yang berantem di terminal (pool) bis, di situ adegan berantem sama Tora, aku sampai digantung-gantung sampai pagi-pagi karena banyak terjadi pengulangan,” kata Indah, saat ditemui di FX, Jakarta.



Diakuinya, film ini merupakan film dengan genre action yang pertama kali dibintanginya. Sebelumnya, artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu banyak bermain di film ataupun sinetron bergenre drama dan horor.
Menurutnya, bermain dalam film action tidak mudah ketimbang lainnya. Pasalnya, dalam film ini dia harus melakukan banyak adegan yang melibatkan fisik. “Ternyata capai banget ada adegan-adegan tendang sampai jatuh, tapi memang adegan itu harus ekspresif dan mesti nafsu beneran. Film ini juga kebanyakan lari-larinya, banyak mengeluarkan keringat,” tuturnya.


Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Xpost Artis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger